Contoh Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Berjumpa lagi dengan admin, pada kesempatan ini soallatihansdmi.blogspot.com akan bagikan Contoh Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 yang mungkin sudah anda nantikan. Memasuki pertengahan semester genap tahun pelajaran 2018/2019 sekarang ini, guru sudah harus mempersiapkan berbagai perlengkapan PTS/UTS terutama Soal sebagai instrumen penilaian.

Sebelumnya saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan bapak/ibu sekarang ini, semoga apa yang anda harapkan bisa terpenuhi dengan postingan ini. Selain itu saya informasikan juga bahwa dalam postingan sebelumnya saya sudah bagikan juga Soal UTS untuk Kelas 1-5 yang bisa anda cek melalui menu yang tersedia.
Bagi Guru SD/MI Kelas 6 yang belum sempat menyusun Soal,  disini saya sediakan Contoh Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 yang mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi dalam penyusunan soal. Disini admin menggunakan Soal Tematik dengan Tema 6 (Menuju Masyarakat Sehat) dan Tema 7 (Kepemimpinan).

Kegiatan UTS/PTS ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang sudah dilaksanakan selama setengah semester awal. Dan hasil dari ujian ini nantinya guru akan memiliki data untuk mengetahui mana siswa yang sudah menguasai dan yang belum menguasai pembelajaran.

Dengan begitu guru bisa melakukan berbagai tindak lanjut atas data tersebut baik dengan melakukan Pengayaan maupun Remedial, dan tentunya memperbaiki kualitas pembelajaran untuk kedepannya. Dalam Soal Tematik Kelas 6 Tema 6 dan Tema 7 ini sudah disertai dengan Kunci Jawaban atau pembahasannya.

Langsung saya bagi yang membutuhkan soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Soal UTS Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 1 (Rar), disini

Soal UTS Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 2 (Rar), disini

Soal UTS Kelas 6 Tema 6-7 dan Kunci Jawabannya Versi 3 (Rar), disini

Password : www.webedukasi.com


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Soal UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 ini dapat membantu anda dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa dengan soal-soal yang baik. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan soal lainnya anda bisa mencarinya melalui Menu yang sudah tersedia dibagian atas blog ini.